Main Article Content
Abstract
Penelitian ini bertujuan pertama untuk mengetahui seberapa jauh pengaruh dari citra, produk dan layanan dengan perilaku pelanggan menggunakan validitas dan reliabilitas analitis, regresi linier berganda, uji t dan uji f variabel. Untuk yang kedua, apa yang merupakan faktor dominan yang mempengaruhi perilaku konsumen perbankan Islam di Kabupaten Magelang. menghasilkan jawaban untuk kedua masalah ini. Pertama, ada efek simultan dari variabel independen yang terdiri dari produk (X1), gambar (X2) dan jasa (X3) terhadap variabel dependen adalah perilaku konsumen (Y) dan uji t hasil yang diperoleh yang sebagian pengaruh independen dari variabel independen pada variabel dependen. Hal ini dapat dilihat dari hasil tes menunjukkan bahwa efek dari t variabel untuk 10.512 produk, gambar variabel untuk 1509 dan 2128 untuk variabel-variabel layanan dan variabel hanya gambar yang lebih kecil dari t tabel (1660), yang berarti bahwa hanya gambar variabel yang tidak mempengaruhi perilaku konsumen. Kedua, faktor dominan yang mempengaruhi perilaku konsumen adalah produk dari variabel dengan nilai koefisien regresi 0696.