Main Article Content

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisa apakah kualitas pelayanan dan kepuasan mahasiswa berpengaruh terhadap trust mahasiswa pada mahasiswa Jurusan Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Ahmad Dahlan Yogyakarta. Penelitian ini ditujukan untuk jurusan Manajemen. Sampel ditetapkan dengan metode random sampling. Data dikumpulkan dengan menberikan daftar pertanyaan pada responden tentang kualitas pelayanaan, kepuasan mahasiswa dan trust mahasiswa. Penelitian ini menggunakan analisis regresi linier berganda. Hipotesis diuji dengan uji t dan uji F. Hasil uji menunjukkan bahwa kualitas pelayanan dan kepuasan mahasiswa, secara parsial dan simultan, dipengaruhi trust mahasiswa. Kualitas Pelayanan dan variabel kepuasan menjelaskan 68,9% terhadap trust mahasiwa, sejumlah 30,2 % dijelaskan oleh variabel lain yang tidak dimasukkan dalam model penelitian.

Keywords

Kualitas Pelayanan Kepuasan Mahasiswa Kepercayaan Mahasiswa

Article Details