Main Article Content

Abstract

Tujuan dari penelitian ini untuk menguji pengaruh harga, ulasan produk, kemudahan transaksi, kualitas informasi, dan kepercayaan terhadap keputusan pembelian, produk kecantikan secara online pada marketplace Shopee. Teknik pengumpulan sampel yakni dengan teknik Accidental Sampling dengan total sampel sebesar 100 responden yaitu konsumen yang pernah melakukan pembelian produk kecantikan secara online pada marketplace Shopee. Alat analisis yang digunakan ialah regresi linier berganda dengan menggunakan program SPSS 25. Penelitian menghasilkan bahwa variabel harga, kualitas informasi, serta kepercayaan tidak berpengaruh terhadap keputusan pembelian produk kecantikan secara online pada marketplace Shopee, sedangkan variabel ulasan produk dan kemudahan transaksi berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian produk kecantikan secara online pada marketplace Shopee.

Keywords

Harga Ulasan Produk Kemudahan Transaksi Kualitas Informasi Kepercayaan Keputusan Pembelian

Article Details