Pengaruh Harga, Brand Image, Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Keputusan Penggunaan (Studi Empiris Pada Pengguna Grab Di Temanggung)

  • Muhammad Fatkhur Rokhim Universitas Muhammadiyah Magelang
  • Nur Hidayah Manajemen / Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Universitas Muhammadiyah Magelang, Indonesia
Keywords: Harga, Brand Image, Kualitas Pelayanan, Keputusan Penggunaan

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menganalisis Pengaruh Harga, Brand Image, dan Kualitas Pelayanan terhadap Keputusan Penggunaan pada pengguna Grab di Temanggung. Sampel penelitian ini ialah pengguna Grab di Temanggung. Metode pengambilan sampel menggunakan purposive sampling yaitu nonprobability sampling dengan jumlah responden sebanyak 80. Jenis dan sumber data yang digunakan yaitu data kuantitatif dan data primer. Alat analisis yang digunakan ialah analisis regresi linier berganda dengan bantuan SPSS 26. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa Harga, Brand Image, dan Kualitas Pelayanan berpengaruh secara simultan terhadap Keputusan Penggunaan, Harga berpengaruh positif terhadap Keputusan Penggunaan, Brand Image berpengaruh positif terhadap Keputusan Penggunaan, kualitas pelayanan berpengaruh positif terhadap keputusan Penggunaan.

Downloads

Download data is not yet available.
Published
2023-08-24