Faktor Penentu Loyalitas Konsumen Millenial Dalam Keputusan Pembelian Pada Online Travel Agency (OTA) Traveloka (Studi Pada Mahasiswa Univesitas Muhamadiyah Gresik)
Keywords:
Faktor Loyalitas, Online Travel Agency
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menentukan faktor loyalitas konsumen millenial dalam keputusan pembelian pada Online Travel Agency (OTA) Traveloka.Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif multivariate, dan analisis dengan analisis faktor. Data penelitian dikumpulkan dengan penyebaran kuesioner kepada 100 orang responden yang merupakan mahasiswa Universitas Muhammadiyah Gresik, yang minimal pernah dua kali melakukan pembelian di Traveloka. Hasil analisis menunjukkan bahwa faktor yang membentuk loyalitas konsumen millenial dalam keputusan pembelian pada Online Travel Agency adalah komitmen, kualitas tampilan, kepuasan, ikatan emosi, dan kenyamanan.
Downloads
Download data is not yet available.
Published
2020-10-10
Section
Articles