Journal Description

Journal title : Borobudur Communication Review
Abbreviation : BCRev
ISSN : 2777-0796 (e)
DOI Prefix : 10.31603/bcrev by 
Frequency : Biannually
Type of peer-review: Single-blind
Indexing : Google Scholar
National Grade : -
Journal History : See Journal history  
Editors : See Editorial Team 

Vol 2 No 1 (2022)

Published: Jun 3, 2022

Menepis Norma Standar Kecantikan Klasik dalam Iklan Adidas Edisi Find Your Right Fit

1-13 Nadia Putri Aulia, Ryan Adriansyah, Sifa Aulia Salsabila
80

Intrepretasi Konsumen terhadap Iklan Digital Gopay Cyberpunk di Media Sosial

14-20 Farah Nabila, Aulia Suminar Ayu, Johana Laudrie Caroline, Raden Muhammad Alfian
40

Stereotip Perempuan pada Iklan Kecap ABC Versi Tiada Kecap Seenak Kecap ABC

21-31 Ibnu Alif Azrab, Muhammad Firdaus Saputra, Nurullia Annisa Putri
38

Stereotip terhadap Etnis Tionghoa dalam Iklan Oronamin C Journey to The West

32-42 Benny Cahya Ramadhan, Febri Trihartanto, Zeintito Pranata
40

Manajemen Produksi Program Podcast Firasat Wirang Kilat TV di Era Pandemi

43-53 Dyah Paramitawati, Munadiah Munadiah, Tanaya Tria Pandhita
60
View All Issues