Pengaruh Online Customer Review, Online Customer Rating, dan Kepercayaan Terhadap Minat Beli (Studi Kasus Pengguna Layanan Shopee Food Di Kota Magelang)

  • Sindhu Satrio Utomo Manajemen / Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Universitas Muhammadiyah Magelang, Indonesia
  • Nur Hidayah Manajemen / Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Universitas Muhammadiyah Magelang, Indonesia
Keywords: Online Customer Review, Online Customer Rating, Trust

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh online customer review, online customer rating, dan kepercayaan terhadap minat beli Shopee Food di Kota Magelang. Hal tersebut dapat mempengaruhi kinerja karyawan pada perusahaan tersebut. Penelitian ini dilakukan pada konsumen shopee food Kota Magelang dalam bentuk survei. Teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini menggunakan purposive sampling. Alat analisis untuk menguji hipotesis dalam penelitian ini menggunakan uji t. Hasil penelitian online customer review tidak berpengengaruh terhadap minat beli, dan kepercayaan berpengaruh positif terhadap minat beli.

Downloads

Download data is not yet available.
Published
2023-08-25