The 7th Beneficium merupakan sebuah forum diseminasi hasil kajian yang mengarah pada pokok permasalahan dengan mengusung tema “AI to Create Business Sustainability: Innovation, Creativity, and Social Responsibility in Digital Era”

Published: Aug 19, 2024

Dampak Good Corporate Governance dan Profitabilitas Terhadap Nilai Perusahaan dengan Ukuran Perusahaan sebagai Variabel Kontrol

1-9 Made Wedaswari, Siti Nur Annisaa, Sari Widati
229

Pengaruh Pengungkapan Intellectual Capital, Good Corporate Governance , dan Green Accounting terhadap Nilai Perusahaan dengan Profitabiltas sebagai Variabel Moderasi

10-24 Ajeng Dyah Anggraini, Wawan Sadtyo Nugroho, Barkah Susanto
655

Analisis Model Digital Fundraising Zakat Infak dan Sedekah di Lazismu Bangka Belitung

25-35 Rifki Hanif Setiawan, Yudistira Bagus Pratama, Fahry Reza
196

Pengaruh E-Commerce, Sosial Media, Penggunaan Sistem Informasi Akuntansi dan Pengetahuan Kewirausahaan terhadap Pengambilan Keputusan Berwirausaha

36-48 Dwi Okthafiani, Muji Mranani, Yulinda Devi Pramita
295

Peran Sistem Keuangan Desa terhadap Akuntabilitas Pengelolaan Dana Desa

49-67 Novanda Cahya Pramita, Nur Laila Yuliani, Muji Mranani
173

Analyzing Factors Influencing Customer Retention in Generation Z Digital Wallet Services in Indonesia

68-78 Khaerunnisa Nur Fatimah Syahnur, Rahmat Syarif, Anhar Januar Malik
117

Pengaruh E-Service Quality, Brand Image, Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Ulang Di E-Commerce Di Kabupaten Bengkayang

79-91 Blasius Manggu
174

Social Media Marketing & Fenomena Impulsive Buying Gen-Z Terhadap Produk Kosmetik

92-100 Tri Wahyu Lestari, Adi Sucipto, Dewi Shanti Nugrahani
514

Peran Variabel Moderasi Ukuran Perusahaan dalam Finansial Ditress, Debt Default, dan Pertumbuhan Perusahaan terhadap Opini Audit Going Concern

Studi Empiris pada Perusahaan Manufaktur yang Terdaftar di BEI Periode 2020-2022

101-115 Winda Rustiyaningrum, Siti Noor Khikmah, Wahyu Anggit Prasetya
290

Pengaruh Literasi Keuangan, Sikap Keuangan, dan Gender terhadap Perilaku Pengelolaan Keuangan Mahasiswa

116-126 Achmad Taufik Hidayat, Betari Maharani, Wahyu Anggit Prasetya
450

Pengaruh Literasi Keuangan, Perilaku Keuangan dan Gaya Hidup terhadap Minat Investasi

127-137 Tanti Yuniasari, Muji Mranani, Wahyu Anggit Prasetya
647

Pengaruh Employee Engagement, Transformational Leadership, dan Perceived Organizational Support terhadap Kinerja Karyawan

(Studi Empiris pada PERUMDA Air Minum “Tirta Gemilang” Kabupaten Magelang)

138-151 Syahadenita Eka Septiana, Muhdiyanto Muhdiyanto
235

Pengaruh Visual Merchandising Terhadap Keputusan Pembelian Jiniso di Shopee Dengan Minat Beli Sebagai Variabel Mediasi

(Studi Empiris Pengguna Shopee di Magelang)

152-162 Febiola Rimba Melati, Mulato Santosa, Muhdiyanto Muhdiyanto
230

Pengaruh Profitabilitas, Likuiditas dan Kebijakan Dividen terhadap Nilai Perusahaan Manufaktur yang Terdaftar di BEI Periode 2018-2022

163-179 Endang Maisa Wurdani
130

Pengaruh Literasi Keuangan, Inklusi Keuangan, dan Pengelolaan Keuangan terhadap Kinerja UMKM Kota Yogyakarta

180-188 Efa Tetikriyani
538

Inventory Accounting Method Selection: The Relationship Between Cost of Goods Sold Variability and Inventory Variability

189-197 Waode Adriani Hasan, Aulia Amrin, Intan Intan
114

Determinan Green Intelectual Capital Index dalam Pengungkapan Emisi Karbon Dan Transparansi terhadap Kinerja Keuangan

198-219 Ivandra Argya Putra, Rendy Mirwan Aspirandi, Riyanto Setiawan Suharsono
402

Analisis Gaya Kepemimpinan Kepala Desa dalam Pembangunan Desa Lesabela, Kecamatan Ledo, Kabupaten Bengkayang

220-224 Patrycia Selvi Indra Dewi, Eligia Monixa
149

Analisis Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Kinerja Sistem Informasi Akuntansi

(Studi Empiris pada UMKM di Magelang)

225-233 Dwi Indah Tanafi, Wawan Sadtyo Nugroho
164

Pengaruh Literasi Keuangan, Gaya Hidup, Lingkungan Sosial, Locus of Control, dan Financial Technology terhadap Perilaku Keuangan

(Studi Empiris pada Mahasiswa Manajemen dan Akuntansi di Universitas se-Kedu)

234-247 Nahdhiyatul Aisyah, Betari Maharani, Naufal Afif, Veni Soraya Dewi
495

Pengaruh Getok Tular, Kesadaran Merek , Dan Citra Merek Terhadap Niat Beli

(Studi Empiris pada Konsumen Produk Natasha Di Magelang)

248-258 Riva Mayangsari, Diesyana Ajeng Pramesti, Ravindra Ardiana Darmadi
176

Pengaruh Work Life Balance, Motivasi, Lingkungan Kerja dan Keterikatan Kerja terhadap Kinerja Karyawan

(Studi Empiris di Taman Wisata Candi Borobudur)

259-271 Ida Afiyani, Dahli Suhaeli, Muhdiyanto Muhdiyanto
331

Evaluasi Rasio Keuangan Bank dan Implikasinya terhadap Pertumbuhan Laba Perusahaan Perbankan

272-285 Silvanus Almardi, Aloysius Hari Kristianto, Jones Parlindungan Nadapdap
149

The Effect of Financial Literacy and Income Level on Children's Education Fund Planning

286-294 Sari Widati, Septiana Dwi Pangesti
127

Pengaruh Strategi Pemasaran Terhadap Peningkatan Kinerja Usaha Mikro Kecil dan Menengah di Kota Bengkayang

295-308 Harianto Harianto, Blasius Manggu
188

Analisis Kesiapan Organisasi dalam Mengadopsi Sistem Informasi Manajemen Berbasis Cloud

309-315 Yudistira Bagus Pratama, Fahry Reza, Rifki Hanif Setiawan, Mega Sukma
240

Strategi Peningkatan Pendapatan Keluarga Melalui Pemanfaatan Lidah Buaya Menjadi Minuman Nata De Aloevera Pada UMKM Omah Sloevera Purworejo Jawa Tengah

316-329 Wakhdan Wakhdan, Nursiyami Nursiyami
157

Analisis Laporan Keuangan dalam Mengukur Kinerja Keuangan Pada PT Pandawa Jaya Group

330-341 Nani Septiana, Ardiansyah Japlani, Desta Anggraini
188

Pengaruh Kinerja Keuangan terhadap Akuntabilitas Pelaporan Keuangan Pemerintah Daerah

(Studi Empiris pada Pemerintah Daerah Kota/Kabupaten di Provinsi Jawa Timur, Jawa Barat dan Sumatera Utara Periode 2017-2021)

342-357 Rohmatul Faizah, Yulinda Devi Pramita, Wahyu Anggit Prasetya
206

Pengembangan Konsep Sustainable City Branding Kota Pangkalpinang sebagai Kota Kreatif

358-367 Dani Fauzi, Kunkun Kurniawan, Fahry Reza
294

Pengaruh Debt to Equity Ratio, Return on Asset, Current Ratio terhadap Harga Saham dengan Earning Per Share sebagai Variabel Moderasi

(Studi pada Perusahaan Transportasi yang Terdaftar di BEI periode 2018-2022)

368-378 Eni Ratna Sari, Faridhatun Faidah, Tina Rahayu
495

Pengaruh Brand Image, Online Customer Review, Online Customer Rating dan E-trust Terhadap Keputusan Pembelian Pada Ecommerce (Studi Empiris Pada Pengguna Shopee)

379-388 Nur Baety Dewi Ariyani, Lukluk Atul Hidayati, Mulato Santosa
389

Pengaruh Gaya Kepemimpinan Demokratis dan Komunikasi terhadap Kepuasan Kerja di Dinas Perumahan Rakyat, Kawasan Permukiman, Pertanahan dan Lingkungan Hidup Kabupaten Bengkayang

389-395 Dominggus Dominggus, Eligia Monixa Salfarini, Dedi Dedi
226

Pengaruh Beban Kerja, Stres Kerja dan Motivasi Kerja terhadap Turnover Intention pada PT Sinar Indah Kertas

396-410 Molex Maisari Latansa, Noor Indah Rahmawati, Rozaq M. Yasin
307

Pengaruh Kualitas Produk dan Harga Produk terhadap Keputusan Pembelian Ulang Sepatu Olahraga Futsal Adidas di Kabupaten Landak

411-426 Elisisus Gerion, Blasius Manggu
246

Implementation of Digital Marketing as a Strategy to Improve Marketing Strategies in Micro, Small and Medium Enterprises (UMKM)

427-432 Nur Zarliani Uli, Selvi Anggraini
131

The Influence of Personality Traits on Unethical Behavior Tendencies of Business Campus Students in Makassar

433-441 Anhar Januar Malik, Fitriani Fitriani
169

Implementasi Activity Based Costing dalam Penentuan Harga Pokok Produksi (Studi Kasus pada UD. Arofah Berkah Jember)

442-451 Ihsan Rizkyansah Akhmad, Dwi Cahyono, Riyanto Setiawan
157

Analisis Peran Budaya Amare terhadap Pengembangan Karakter Mahasiswa Institut Shanti Bhuana

452-459 Meysi Putri, Eligia Monixa Salfarini
147

Pengaruh Kompensasi, Pengembangan Karir, Motivasi Kerja Terhadap Kinerja pada PT. Sarana Cahaya Makmur di Ganjar Agung

460-467 Suwarto Suwarto, Suryadi Suryadi, Dimas Adi Saputra
125

Analisis Gaya Kepemimpinan Kepala Desa dalam Meningkatkan Kesejahteraan Masyarakat Desa Padang Pio

468-474 Kolesta Martuni, Maria Angela Siokalang
263

Analisis Laporan Keuangan dalam Mengukur Kinerja Keuangan pada PT Pandawa Jaya Group

475-485 Desta Anggraini, Ardiansyah Japlani, Deny Edi Widodo
171

Pengaruh Kualitas Pelayanan, Kualitas Produk dan Gaya Hidup terhadap Loyalitas Pelanggan melalui Kepuasan Pelanggan

486-498 Linda Diana Nafsi, Marlina Kurnia, Diesyana Ajeng Pramesti
245

Pengaruh Beban Kerja dan Lingkungan Kerja terhadap Kinerja Lapangan Dengan Motivasi Kerja sebagai Variabel Intervening

499-504 Ratmono Ratmono, Durotun Nasikah, Sahimas Fauzi Achmad
454

The Influence of Hedonic Shopping Motivation, Shopping Lifestyle, Fashion Involvement and Shopaholic Behavior on Impulse Buying (PT. Matahari Department Store Magelang)

505-515 Putri Puspita Sari, Marlina Kurnia, Muhdiyanto Muhdiyanto
216

Pengaruh Korean Wave terhadap Keputusan Pembelian Dengan Brand Ambassador sebagai Variabel Moderasi (Studi Empiris pada Konsumen Skincare Innisfree)

516-526 Putri Mey Lindasari, Mulato Santosa, Nur Hidayah
221

Pemilu dan Perubahan Harga Saham: Tinjauan Event Study atas Volatilitas Pasar dan Abnormal Return

527-539 Regita Ariani, Aloysius Hari Kristianto, Jones Parlindungan Nadapdap
256

Pengaruh Efikasi Diri, Komitmen Organisasi, dan Kelelahan Kerja terhadap Kinerja Karyawan (Studi Empiris pada Karyawan UMKM di Kota Magelang)

540-545 Muhammad Diffa’ Ulhaq, Rochiyati Murniningsih, Muhammad Wahid Ibrahim
184

Pengaruh Celebrity Endorser, Brand Image, Kualitas Produk dan Persepsi Harga terhadap Keputusan Pembelian (Studi Empiris Konsumen Kosmetik Wardah)

546-556 Miftakhul Janah, Dahli Suhaeli, Muhdiyanto Muhdiyanto
284

Pengaruh Kualitas Produk, Ulasan Konsumen, dan Citra Merek terhadap Kepuasan Pelanggan Melalui Keputusan Pembelian

557-571 Adam Bharesta Melano Samiaji, Diesyana Ajeng Pramesti, Muhammad Wahid Ibrahim
192

Kajian Standarisasi Gula Kelapa Kualitas Ekspor sebagai Produk Unggulan di Kabupaten Purworejo

572-580 Rusmiyatun Rusmiyatun, Anes Arini, Wiyonoroto Wiyonoroto
210

Pengaruh Sistem Pengendalian Internal dan Sistem Akuntansi Keuangan Daerah terhadap Akuntabilitas Pengelolaan Keuangan Daerah

581-593 Panji Nagoro, Anissa Hakim Purwantini, Nur Laila Yuliani
221

Analisis Pengaruh Kualitas Produk, Persepsi Harga, dan Gaya Hidup Terhadap Keputusan Pembelian Iphone di Indonesia

594-603 Marjuni Nur Arifiyani, Salman Faris Insani, Bambang Nur Cahyaningrum
274

Analisis Pengaruh Persepsi Harga, Promosi, dan Kualitas Produk terhadap Loyalitas Pelanggan Byintanshop di Kota Jember

604-614 Novi Anggraeni, Muhammad Naely Azhad, Rusdiyanto Rusdiyanto
180

Pengaruh Profitabilitas dan Investment Opportunity Set terhadap Nilai Perusahaan dengan Kebijakan Dividen sebagai Variabel Moderasi

615-624 Nita Ariyani, Ardian Prima Putra, Purwanto Purwanto
347

Peran Kapital Spiritual dalam Penumbuhan Motivasi dan Peningkatan Kinerja Karyawan Pertapaan Karmel

625-632 Ame Ame, Helena Anggraeni Tjondro Sugianto
142