Pengaruh Layanan, Harga, dan Promosi Terhadap Loyalitas Pelanggan pada Aplikasi Gojek Platform Go-Food

  • Irmawati Irmawati
  • Luky Achmal Febrianto
Keywords: Layanan, Harga, Promosi, Loyalitas Pelanggan

Abstract

Penelitian ini memiliki tujuan untuk menganalisis pengaruh layanan, harga dan promosi terhadap loyalitas pelanggan. Metode penelitian yang digunakan adalah metode kuantitatif untuk meneliti pada populasi atau sampel tertentu yaitu mahasiswa Universitas Muhammadiyah Surakarta berusia 17 tahun keatas. Sampel diambil menggunakan metode purposive sampling dengan jumlah responden sebanyak 100 dan data primer berupa kuesioner. Analisis data yang digunakan adalah regresi berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa (1) layanan memiliki pengaruh positif signifikan terhadap loyalitas pelanggan. (2) harga memiliki pengaruh positif signifikan terhadap loyalitas pelanggan. (3) promosi memiliki pengaruh positif signifikan terhadap loyalitas pelanggan.

Downloads

Download data is not yet available.
Published
2022-07-30