Main Article Content
Abstract
Pesatnya perkembangan zaman sekarang ini, perusahaan bisnis modern telah mengalami banyak kemajuan dan perubahan. Dalam menjalankan suatu bisnis terdapat suatu kompetitor di dalamnya. Dengan banyaknya pesaing dalam bisnis menyebabkan perusahaan bersaing agar memperoleh konsumen. Banyaknya usaha saat ini bermunculan mengakibatkan peningkatan yang cukup tinggi pada beberapa bisnis yang bersifat seragam menimbulkan kompetisi kompetitor semakin selektif, sehinga Dragon Cafe Banyuwangi harus menciptakan suatu strategi yang menarik bagi konsumen. Pada penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menganalisis pengaruh layout, harga dan trust terhadap kepuasan konsumen pada Dragon Cafe Banyuwangi. Riset ini menggunakan dua data yaitu data primer dan data skunder. Pada penelitian ini populasinya adalah konsumen yang berkunjung dan melakukan pembelian pada Dragon Cafe Banyuwangi. Sampel yang digunakan sebanyak 85 responden. Alat analisis data yang digunakan adalah regresi linier berganda, pengujian hipotesis menggunakan uji t. Hasil penelitian menunjukkan bahwa layout, harga dan trust berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen pada Dragon Cafe Banyuwangi.