Strategi Pemasaran Pariwisata di Era Pandemi: Studi Kasus Dinas Pariwisata Kepemudaan dan Olahraga Kabupaten Magelang

  • Vivi Oktavi Lailatul Hidayah Jurusan Manajemen, Universitas Islam Indonesia
  • Siti Muslikhah Jurusan Manajemen, Universitas Islam Indonesia
Keywords: Strategi Pemasaran, Pemasaran Digital, Pariwisata, Pandemi

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui upaya strategi pemasaran pariwisata untuk meningkatkan minat berkunjung di era pandemi. Metode penelitian ini menggunakan pendekatan kualitatif dengan studi kasus di Dinas Pariwisata Kepemudaan dan Olahraga Kabupaten Magelang. Hasil penelitian ini menjelaskan bahwa Dinas Pariwisata Kepemudaan dan Olahraga Kabupaten Magelang menggunakan beberapa strategi pemasaran baik konvensional maupun digital marketing, pemberian tiket gratis, acara- acara (events), selain itu juga dengan meningkatkan fasilitas destinasi wisata.

Downloads

Download data is not yet available.
Published
2023-08-23