Vol 9 No 2 (2011)
Published: Oct 18, 2011
Vol 9 No 1 (2011)
Published: Apr 29, 2011
Vol 8 No 2 (2010)
Published: Oct 19, 2010
Vol 8 No 1 (2010)
Published: Apr 20, 2010
Vol 7 No 2 (2009)
Published: Oct 28, 2009
Vol 7 No 1 (2009)
Published: Apr 16, 2009
Vol 6 No 2 (2008)
Published: Oct 22, 2008
Vol 6 No 1 (2008)
Published: Apr 15, 2008
Vol 5 No 2 (2007)
Published: Oct 19, 2007
Vol 5 No 1 (2007)
Published: Apr 18, 2007
Vol 4 No 2 (2006)
Published: Oct 25, 2006
Vol 4 No 1 (2006)
Published: Apr 27, 2006
Vol 3 No 2 (2005)
Published: Oct 24, 2005
Vol 3 No 1 (2005)
Published: Apr 19, 2005
Vol 2 No 2 (2004)
Published: Oct 14, 2004
Vol 2 No 1 (2004)
Published: Apr 14, 2004
Vol 1 No 1 (2003)
Kemenangan adalah segalanya bagi perusahaan dalam menghadapi persaingan akibat dari perubahan lingkungan yang ditandai oleh pertumbuhan teknologi dan perkembangan sosial masyarakat. Kemenangan ini hanya dapat dicapai oleh sebuah strategi yang dapa menciptakan nilai bagi konsumen sekaligus tidak mudah ditiru oleh pesaing. Strategi sumberdaya manusia adalah merupakan salah satu strategi yang dapat menjawab semuanya itu, apabila perumusannya selaras dengan dengan strategi bisnis. Untuk mendukung pengimplementasian strategi sumberdaya manusia depar-temen sumberdaya manusia dituntut harus mampu mengelola keragaraman sumber-daya manusia, memahami teknologi informasi dalam persaingan, rekayasa ulang sumberdaya manusia, da melakukan outsourcing dalam manajemen sumberdaya manusia. Disamping itu harus menjawab tantangan-tantangan dalam strategi sumberdaya manusia seperti: bagaimana menciptakan strategi yang tidak mudah ditiru oleh pesaing, dan menye-diakan sumber untuk memenangkan persaingan bagi perusahaan.
Published: Oct 30, 2003