DOI: https://doi.org/10.31603/edukasi.v14i2

Published: Dec 31, 2022

Pengembangan E-Modul Model Flipped Classroom Pada Pembelajaran Untuk Meningkatkan Kemampuan Penalaran Matematis Siswa Sekolah Dasar

85-98 Danuri Danuri, Eka Nurjanah
918

Prototipe Rancangan Pembelajaran Matematika Untuk Siswa Sekolah Dasar

99-110 Putri Zudhah Ferryka, Nela Rofisian
368

Pengaruh Model Pembelajaran Flipped Classroom Terhadap Kemampuan Pemahaman Konsep Matematis Siswa Kelas IV Sekolah Dasar

111-120 Sri Imawati, Dwi Meliyana, Nidar Yusuf, Gunawan Santoso
1275

Pengembangan Video Interaktif Tema Selalu Berhemat Energi Untuk Mengetahui Kemampuan Literasi SD NU Sleman Yogyakarta

121-132 Azizatul Alif Syafriza, Mustamid Mustamid, Novi Kusumastutik
373

Peningkatan Prestasi Belajar Melalui Model Pembelajaran Think Pairs Share (TPS) Pada Mata Pelajaran IPA Kelas IV SDN Tirtosari, Magelang

133-144 Wahyu Kurniawati, Dinda Ayu Rachmawati, Budiharti Budiharti, Deri Anggraini
433

Penerapan Metode Kata Untuk Meningkatkan Kemampuan Membaca Permulaan Pada Siswa Kelas I SDN Babakan 04 Cilacap Jawa Tengah

145-156 Anna Firda Lestari, Anas Salahudin, Muhammad Sofyan
403

Media Read & Play Berbasis Game Edukasi Untuk Menumbuhkan Minat Baca di Kelas 2 SD

157-174 Rostanti Nurul Afifah, Odin Rosidin, Rina Yuliana
377