DOI: https://doi.org/10.31603/edukasi.v17i1

Published: Jun 27, 2025

Giving Question Getting Answer Berbantuan Media QnA Card Terhadap Kemampuan Berpikir Kritis Siswa Materi Menghargai Keberagaman

461-476 Annisa Nurul Dzulhijjah, Arif Mahya Fanny
16

Identifikasi Miskonsepsi Siswa Pada Materi Tumbuhan Dengan Two Tier Diagnostic Test

477-490 Cahya Amalia Hutami, Wahyu Kurniawati
9

Environmental Learning Dalam Implementasi P5 Di Sekolah Dasar

491-510 Sri Muslihah, Fajar Nurudin, Rewinta Rewinta, Setyo Bayu Aji, Sheiyla Anggraeni Indayana, Sigit Rahmat Basuki, Sulistianingsih Sulistianingsih, Tsalis Mukhammad Nur, Vivi Nurfaidah, Wandan Hafidah Khoiriyyah, Ratna Hidayah
7

Pengembangan Media Monopoli Digital Berbasis Flippity Untuk Meningkatkan Hasil Belajar Kognitif Keberagaman Budaya Indonesia Kelas V B SDN Wonosari 01

511-532 Syahrani Wahyu Dewi, Susilo Tri Widodo
4

Peningkatan Hasil Belajar Matematika Dengan Pendekatan Crt Pada Peserta Didik Kelas 1 SDN 2 Prambanan

533-548 Putri Zudhah Ferryka, Sri Suwartini, Maria Melani Ika Susanti, Nela Rofisian, Isna Rahmawati, Iisrohli Irawati
7

Penguatan Pendidikan Karakter Nilai Integritas melalui Hizbul Wathan di Sekolah Dasar Muhammadiyah Karangkajen

Kata kunci: Pendidikan Karakter, Nilai Integritas, Hizbul Wathan

549-560 Suyitno Suyitno, Jihan Amalia S
3

Peningkatkan Hasil Belajar Peserta Didik Kelas V Sd N 2 Prambanan Dengan Model Project Based Learning (PJBL)

561-576 Isna Rahmawati, Nela Rofisian, Putri Zudhah Ferryka, Sri Suwartini
8

Pengembangan Media Board Game VOKUBA (Volume Kubus dan Balok) pada Pembelajaran Matematika Kelas V Sekolah Dasar

577-598 Inggita Nindya Drestanta, Arda Wahyu Nelvita, Anggi Destiana Priskasari, An-Nisa Khairi Latifa, Anwar Novianto
22

Efektivitas Pembelajaran CTL Dan Pembelajaran PBL Ditinjau Dari Prestasi Dan Motivasi Belajar Matematika Siswa Kelas II SD

599-614 Putri Rahmawati, Danuri Danuri
9

Tes Diagnostik Miskonsepsi Peserta Didik pada Materi Tumbuhan Kelas IV Sekolah Dasar

615-632 Citrani Natha Ariffia, Wahyu Kurniawati
3

Profil Belajar Siswa dalam Memahami Operasi Hitung Bilangan Bulat Kelas VI Sekolah Dasar

633-646 Moh Ghoffar, Wiryanto Wiryanto, Endah Budi Rahaju
3

Model Pembelajaran Group Investigation terhadap Kemampuan Pemecahan Masalah Siswa Pada Materi Pola Hidup Gotong Royong Kelas IV

647-664 Peggy Melati Sukma, Arif Mahya Fanny
14

Pengembangan E-LKPD Menggunakan Model Problem Based Learning Pada Materi Pecahan Kelas IV Sekolah Dasar

665-686 Anwar Novianto, Anwar Sultan Yusuf, Nada Khoirun Nisa, Tyas Victriyani, Adhelia Puspitasari
63

Implementasi Model Contextual Teaching and Learning Berbantuan Video dalam Pembelajaran Bahasa

687-700 Sari Rupita, Jumhur Jumhur, Irmansyah Irmansyah, Bayu Saputra, Amilatus Sholekhah
18

Peningkatan Kemampuan Pemecahan Masalah Matematika Peserta Didik Kelas IV Materi Bangun Datar Melalui Model Pembelajaran Problem Based Learning

701-716 Nela Rofisian, Sri Lestari, Etika Rozana, Fadlilah Cahyaningtyas, Fara Maulina Amanda, Farras Kurnia Maulidina, Fatin Nur Utami, Febri Purwanti
5

Pengembangan Media Lectora Inspire 18 Berbasis PBL untuk Meningkatkan Minat dan Hasil Belajar Pendidikan Pancasila Siswa Kelas IV Sekolah Dasar

717-740 Ester Lydia Sihombing, Kurotul Aeni
18