DOI: https://doi.org/10.31603/paedagogie.v18i1

Published: May 31, 2023

Peningkatan Prestasi Belajar Dengan Model Problem Based Learning Materi Skala Pada Siswa Kelas V

1-8 Danang Jatmiko, Rusmawan Rusmawan, Kensi Jati Hananingrum
408

Peningkatan Hasil Belajar Matematika pada Materi Waktu Menggunakan Alat Peraga Waginem pada Peserta Didik Kelas II

9-16 Afriyani Afriyani, Irham Nugroho, Minzani Aufa
563

Penerapan Media Strip Story untuk Meningkatkan Hasil Belajar Pendidikan Agama Islam dan Budi Pekerti Kelas VI

17-24 Athiqur Rokhaniatun
340

Perubahan perilaku belajar melalui penggunaan media komik Pada Siswa Sekolah Dasar

Perubahan perilaku belajar melalui penggunaan media komik Pada Siswa Sekolah Dasar

25-32 Sunandie Eko Ginanjar, Sutinah Sutinah, Ginanjar Agung Jatmiko, Hari Hermawan
301

Penerapan Model Problem Based Learning untuk Meningkatkan Kemampuan Berpikir Kritis Siswa Kelas IV SD Kanisius Totogan

33-40 Dian Wicaksanti
520

Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe STAD untuk Meningkatkan Hasil Belajar Pendidikan Agama Islam dan Budi Pekerti Kelas IV

41-50 Solahudin Solahudin
309

Meningkatkan Hasil Belajar Tematik Kelas III Menggunakan Model Pembelajaran PBL dengan Berbantuan media PPT

51-58 Nanda Mutiara Sejati
425

Peningkatan Aktivitas dan Hasil Belajar Pendidikan Agama Islam dan Budi Pekerti melalui Strategi Pembelajaran Cooperative Learning Tipe Make A Match

59-70 Syochibul Ashar
288

Peningkatan Konsentrasi Belajar Pembelajaran Tematik Menggunakan Model Problem Based Learning Kelas II

71-78 Tika Nursolehatun
526

Penerapan Model Pembelajaran Problem Based Learning untuk Meningkatkan Hasil Belajar Tematik IPA SD

79-86 Maya Guita Mawar, Rusmawan Rusmawan, Kensi Jati Hananingrum
387

Upaya Meningkatkan Kinerja Guru melalui Supervisi Edukatif Kolaboratif Secara Periodik pada Guru Pendidikan Agama Islam

359