Kajian Literatur: Pengaruh E-Modul Interaktif Terhadap Motivasi Siswa dalam Pembelajaran

47-58 Lia Rahmawati, Bachtiar Syaiful Bachri, Irena Yolanita Maureen
438

Penguatan Pendidikan Karakter melalui Manajemen Kegiatan Pembiasaan di Lembaga PAUD ANNUR

59-72 Deden Deni Mahendra, Ujang Tohidin, Endang Komara, Nandang Koswara, Helmawati Helmawati
220

Evaluasi Kritis Sistem Pendidikan Nasional: Perspektif Filosofis dan Sosiologis

73-86 Sadiyah Sadiyah, Deasy Nurmaulidah, Endang Komara, Nandang Komara, Helmawati Helmawati
254

Pengembangan Materi Ajar Teks Laporan Hasil Observasi Berbasis Audio Visual Project Based Learning

Pengembangan Bahan Ajar

87-100 Disra Disra, Aco Karumpa, Nur Khadijah Razak
239

Analisis Minat Membaca Siswa Melalui Program Pojok Baca

101-110 Muna Fauziah, Ela Yuniata Sari
233

Pengaruh Kompetensi, Literasi Digital, Berpikir Kritis terhadap Kesiapan Kerja Siswa Kelas XII

111-120 Nabila Rohmatul Haniah, Arif Wahyu Wirawan
304

Respons Verbal dan Nonverbal Siswa Terhadap Komunikasi Guru dalam Pembelajaran Puisi

121-130 Vonny Tri Lestari, Agus Riyanto, Leli Triana
204

Analisis Keterampilan Proses Sains Mahasiswa PGMI pada Materi Sifat-Sifat Cahaya

131-144 Oky Ristya Trisnawati
142

Studi Literatur: Pembelajaran Bahasa Indonesia melalui Permainan Edukatif di Kelas Rendah SD

145-152 Nadzifa Shafira Putri, Dilla Fadlilah, Renilda Putriana
471

Identifikasi Kendala dan Strategi Guru dalam Pembelajaran IPAS di Sekolah Dasar

153-160 Putri Aprilia Sagitasari, Husna Imro’atus Sholihah, Anna Mariyani
126

Ruang Guru dan Tenaga Kependidikan sebagai Game Changer dalam Pengembangan Keterampilan Guru

161-168 Ahmad Nurjihad Syaiful Arif, Husna Imro'athush Sholihah, Ika Nurwulandari
168

Kemampuan Pemecahan Masalah Matematis Siswa pada Pembelajaran Kooperatif Tipe Think Pair Share (TPS) Berbantuan Blooket Ditinjau dari Minat Belajar Siswa

169-178 Maulana Figur Pradano, Mulyono Mulyono
127

Media Kriya Bahasa: Integrasi Seni dan Literasi Multimodal dalam Pembelajaran Bahasa Indonesia

179-190 Nova Shufia Tahmida
118

Strategi Meningkatkan Keterampilan Berpikir Kritis melalui Penggunaan Model Problem Based Learning

191-202 Mike Herlinawati, Sholeh Hidayat, Ujang Jamaludin, Indhira Asih Vivi Yandari
133

Dampak Gerakan Literasi Sekolah Pada Minat Baca Siswa SD di Kabupaten Sumba Barat Daya

203-214 Agustinus Tanggu Daga, Yohanes Engge, Kristoforus Tanggela
64

Implementasi Bimbingan Kelompok Berbasis Video Animasi YouTube untuk Meningkatkan Minat Belajar pada Anak di Sanggar Bimbingan Kepong Malaysia

215-222 Aulia Syahrani Raidila, Sri Ngayomi Yudha Wastuti
18

Efektifitas Buku Augmented Reality Interaktif untuk Meningkatkan Literasi Lingkungan Anak Sekolah Dasar

223-230 Hanna Pithaloka, Mega Saffira, Mega Saffira, Adela Eltimothy Londa
25

Evaluasi Pendidikan Vokasi di Era Revolusi Industri 4.0 dan Society 5.0

231-240 Herlina Tri Wulandari, Heri Susanto, Ahmad Muhibbin, Agus Susilo
1

Literasi Matematis Siswa Sekolah Dasar dalam Operasi Hitung Bilangan Ditinjau dari Self-Esteem

241-252 Alman Alman, Almuhaimin Sarnav Ituga
0

Pengaruh Model Problem Based Learning Dalam Meningkatkan Keterampilan Berpikir Kritis Siswa Kelas IV pada Mata Pelajaran Bahasa Indonesia

253-262 Ines Faizatus Sanah, Taufik Taufik, Muhammad Dani Karismawan, Nur Romdlon Maslahul Adi
0